Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 20 September 2016

Berani Menabrak Pakem

Salah satu tips supaya muslimah betah berhijab seharian di musim panas (yang terjadi sepanjang tahun di negara kita LOL) adalah dengan memakai kain yang lembut dan adem dipakai, serta desain yang longgar sehingga memungkinkan udara mengalir di dalam tubuh kita.  Setidaknya begitulah yang kukatakan pada para Non Muslim yang bertanya. PD sekali pokoknya!!!!

Tapi ternyata aturan itu tak selalu dipakai para produsen garmen. Bagi mereka sah-sah saja menggunakan bahan apapun yang penting sesuai syar'i, enak dilihat dan enak dipakai. Seperti desain terbaru Aulia production di samping ini misalnya.

Sang owner dengan kepedean tingkat dewa menggunakan bahan bubble crepe yang sebenarnya agak panas di kulit, ringan, jatuh di tubuh dengan enak dan terlihat sangat mewah. "Lhoh kok bisa? Emang enak dipakai musim panas?"

"Halah, musim panas apa to, Dik? Surabaya lak yo panas kaet mbiyen!" Kata Mbak Zaida, Sang pemilik.  "Lha terus piye, Mbak?"

"Ya gak piye-piye, Dik. Kita ini ibu-ibu toh identik dengan baju daster setiap hari, setiap saat dimanapun berada. Tak peduli semewah apapun hijab yang kita pakai, dalemnya ya daster-daster juga!" 

Oh....... ini mulut jadi membuka....menutup.......berkali-kali seperti ikan.Ternyata tips nyaman berjilbab di negara tropis sesederhana dan semurah itu to? Tolong ingatkan saya untuk mengedit semua jawaban tentang jilbab di Quora ya?

Usut punya usust ternyata bahan ini memang lagi populer sekarang. Karena ketika dibuat bermotif, bubble crepe akan terlihat sangat cerah warnanya. Bunga-bunga kecil di bagian rok tampak seperti kuntum-kuntum bunga yang berjatuhan dari pohonnya, sangat cerah dan sangat indah.

Jadi kalau anda ingin tampil mewah tanpa merasa gerah, tipsnya mudah saja sebenarnya. Pakailah daster anda yang paling nyaman, baru pakai hijab yang mana saja. Jenis kain tidak penting lagi setelah itu, karena sepanas apapun, selembab apapun anda akan tetap nyaman-nyaman saja.

Bener nih begitu?  Well saya sih percaya saja. Setelah kenal pribadi selama 20 tahun lebih, dan tahu benar bahwa Mbak Zaida pakar dibidangnya,  tentu saja saya percaya. Apalagi melihat sambutan konsumen beberapa hari terakhir ini yang ternyata sangat menggembirakan semua reller, agen dan tentu saja ownernya.

Well, harus diakui warnanya memang bikin ngiler. Sangat cocok dipakai di bulan September saat musim kemarau sedang mencapai puncaknya. Dan motif bunga selalu berhasil membangkitkan semangat, memberi nilai positif pada mood kita, dan menggambarkan optimisme seorang wanita.

Oh, anda ikutan ngiler juga? Bisa di dapat secara online kok. Cukup buka akun FB anda, dan carilah reseller Aulia kenalan anda. Mereka akan dengan senang hati membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About